POLISI TAK TEMUKAN BEKAS IRITASI SIANIDA PADA TUBUH JESSICA

Menurut Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya Komisaris Besar Musyafak, polisi telah melakukan pemeriksaan fisik terhadap untuk mencari kemungkinan adanya luka iritasi . Pemeriksaan dilakukan setelah ditangkap tim Subdit Jatanras di Hotel Neo, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, pada Sabtu (30/1/2016) pagi.

“Jadi, Sabtu pagi itu dokter Riris yang periksa kesehatannya, termasuk kita lihat fisiknya apakah ada jaringan yang iritasi zat sianida itu,” kata Musyafak di Polda Metro Jaya, Selasa (2/2/2016). Namun, menurut dia, tidak ditemukan bekas iritasi sianida. “Ada juga yang saya kira itu terkena sianida, rupanya luka lama,” ujar Musyafak.

Ieu rame Lurr..  (

Adapun luka lama yang dimaksud Musyafak adalah bekas jahitan di bagian atas lutut kiri Jessica. “Di situ ada jaringan psikiatrik, tetapi informasinya sudah lama sejak 2013, itu akibat jatuh dari tangga dan pengobatan di Australia dan memang sudah sembuh dan dijahit,” kata Musyafak.

Hal ini dilakukan untuk mengetahui apakah pada tubuh Jessica ada bekas luka akibat sianida atau tidak.

Sebab, Jessica pernah membuang celana yang dipakainya saat Mirna meminum kopi yang berujung kematian tersebut. “Karena ada informasi dari penyidik bahwa ada celananya yang bolong atau sobek itu dibuang, barangkali itu bekas sianida, jadi penyidik meminta untuk memeriksanya,” kata Musyafak (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2328364″]

[socialpoll id=”2327464″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.