RAISA TEMUKAN CINTA KALA WISATA KULINER

Bertubuh tinggi langsing, tapi siapa sangka bila ternyata Andriana gemar berburu kuliner saat bepergian. Tak hanya itu, ia juga anti menjalani diet! Hal ini diakui sang pelantun lagu dan pemain film Terjebak Nostalgia kala ditemui awak media massa di kawasan Kuningan, Jakarta, belum lama berselang.

“Aku pencinta makanan, jadi [mencicipi kuliner lokal] itu pasti. Salah satu top of my list tuh tempat yang makanannya enak-enak,” kata biduan cantik 25 tahun. Ia tidak khawatir bobot tubuhnya melonjak gara-gara makanan. Sebagai orang yang aktif, Raisa merasa kegemaran makan banyak sama sekali bukan halangan.

“Pernah sih aku ikut-ikutan teman untuk diet, tapi jadi cranky gitu, jadi sakit,” katanya. “Aku merasa menjadi orang yang tidak menyenangkan saat aku diet.” “Jadinya diet is not for me lah,” ia menegaskan. “Yang penting aktif, olahraga. Untungnya, aku suka olahraga,” kata si penyuka olahraga squash, pilates, berenang.

Soal destinasi wisata, Raisa mengaku senang menyinggahi tempat-tempat bersuasana sepi yang dapat menenangkan pikiran setelah berkutat dengan seabrek aktivitas. “Aku sukanya yang kayak pedesaan-pedesaan gitu, loh. Pun kalau ke luar negeri, ke Eropa, misalnya, aku lebih milih ke kota-kota kecil atau yang satu-dua jam dari kota besarnya.”

Lebih jauh Raisa menuturkan, “Terus nanti di situ kita bisa cari sewa rumah. Jadi bisa ngalaminorang yang tinggal di situ tuh kayak gimana sih. Ya, aku lebih suka yang sepi gitu.” Sebelum bepergian, Raisa menyesuaikan barang bawaan dengan destinasi yang dituju. Di destinasi berhawa dingin, misalnya, tentu saja ia membawa jaket tebal.

“Yang pasti handphone, kamera,” ia mengaku. “Tapi tergantung tempatnya sih, aku termasuk orang yang enggak ribet. Kalau ke tempat dingin, cuma bawa coat satu.”  Tapi ternyata Raisa sedikit menyesal membawa satu coat saja. “Jadi semua fotonya sama. Sedih juga, sih. Pas pulang baru nyesel, tahu gitu bawa banyak coat-nya.”

Barang bawaan Raisa kala bepergian tergolong simpel, karena ia memang lebih senang melakukan travel lite. Jadi saat tiba di tempat tujuan, barulah ia mencari apa yang benar-benar menjadi kebutuhannya., sekalian berbelanja barang baru.

Ieu rame Lurr.. (FILM PERTAMA RAISA ‘TERJEBAK NOSTALGIA’ SIAP TAYANG | WIIIIHHH..)

Terakhir kali, Raisa bepergian ke New York, Amerika Serikat, sekaligus untuk melakukan syuting film debut yang berjudul sama dengan lagunya pada 2011, Terjebak Nostalgia. Dara kelahiran 6 Juni 1990 ini merasa sangat senang bekerja sekaligus berwisata di negeri orang, apalagi ditemani dua aktor tampan Maruli Tampubolon dan Chicco Jerikho.

Kini, Raisa berniat menambah daftar destinasi yang ingin dituju di kemudian hari. Tentu saja saat aktivitasnya sedang tidak padat seperti belakangan ini. “Aku pengin banget ke Moroko. Karena di sana, menurut aku, warna-warnanya inspiring banget, warna-warni. Terus juga makanannya, terus culture-nya juga masih ada culture Islam-nya, kayaknya menarik saja. Dan aku juga belum pernah ke Afrika!” (.id/BBS/CNNIndonesia)

[socialpoll id=”2318235″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.