RAKYAT LELAH DENGAN KONFLIK SEPAK BOLA !! CEUK SBY !

Konflik sepak bola Indonesia yang masih terus bergejolak menuai respon mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). SBY mengatakan, Rakyat mulai lelah, bingung dan kehilangan harapan terkait penyelesaian krisis dan kemelut PSSI.

“Rakyat berharap ada solusi yg tepat & bijak, agar sepak bola aktif & normal kembali, & Indonesia dapat berkiprah dlm sepak bola dunia,” ujar SBY.

Ieu Rame Lur : Gatot Orang Hebat, Tapi Soal Olahraga Nol Besar ! Ceuk Agum !

Menurut ketua Partai Demokrat ini, sepak bola adalah olahraga yang dicintai rakyat Indonesia. “Sepak bola juga jadi sumber kehidupan para pemain sepak bola & keluarganya, termasuk berbagai bisnis yang terkait,” lanjutnya.

SBY sendiri masih optimis jika Presiden saat ini, Joko Widodo beserta jajarannya bisa menyelesaikan konflik berlarut yang seolah tidak kunjung usai ini. Presiden RI ke-6 ini meminta kepada masyarakat untuk terus memberi dukungan kepada pihak-pihak yang ingin menyelesaikan konflik tersebut. “Untuk rakyat, utamanya pencinta & komunitas sepak bola, diperlukan kearifan, jiwa besar dan solusi yang tepat dari para pemimpin,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2336634″]


 

[socialpoll id=”2336625″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.