RANI MENGAKU BERUNTUNG PUNYA KABOGOH BOBOTOH !

Momen ini sedikit mirip dengan kejadian yang dialami Bunda Anna ketika bertemu jodohnya di Stadion Siliwangi. Bedanya, mereka berdua ini masih berstatus sebagai sepasang kekasih yang dipersatukan oleh . Ialah Rani Aryani. Dara kelahiran 1990 ini mengaku jika dirinya mempunyai kesamaan dengan sang kekasih dalam urusan mendukung . Rani mengatakan, Ia merasa beruntung mempunya pacar yang bernama Yudi Chandra. Sebabnya, Yudi adalah seorang Persib dan bisa diajak nonton bareng kala berlaga.

“Bisa dibilang, ketemu sam Yukem (sapaan akrab Yudi) memang karena kecintaan kita berdua sama Persib. Makanya merasa beruntung banget punya pacar yang sama-sama mencintai klub yang sama. Mulai nonton lagi k stadion semenjak pacaran sama dia. Bahas Persib, kenal temen-teman sesama bobotoh. Pokonya seneng..,” ujar Rani semringah ketika berbincang dengan bobotoh.id belum lama ini.

Yukem_istri

Ieu Rame Lur :  Bunda Anna ! Bertemu Jodoh Waktu Menenjo Persib di Siliwangi !

Wanita yang menyukai permainan Hariono ini juga menceritakan awal mulanya menyukai Persib. “Pertama kali suka Persib, waktu itu masih SD (Sekolah Dasar) suka di ajak om dan tante nonton Persib ke Siliwangi. Awalnya cuma suka-sukaan biasa, npnton bola rame-ramean, lama-lama pas udah SMA bener-bener suka sama Persib, bogoh mun ceuk orang sunda mah. Sampe sekarang semakin bogoh sama Persib,” ujarnya.

Gadis kelahiran Bandung inipun mengaku senang bisa kenal banyak bobotoh gara-gara Persib. Bahkan momen yang tidak pernah ia lupa saat menyaksikan Persib juara Piala Presiden 2015 lalu. Ketika disinggung harapannya, pasca menyaksikan langsung Persib juara turnamen yang digelar Mahaka Sport, Rani ingin Persib lebih baik lagi dan tetap membawa harum nama Jawa Barat dan Bandung.

“Belum bisa banyak komentar sih kalau soal Dejan. Karena kan baru juga yah. Kita percayakan saja sama pelatih yang baru .. Pernah nonton Persib latihan waktu itu, kayanya pelatih yang sekarang lebih enjoy. Yah berharap yang terbaik aja sama coach Dejan. Ngga muluk-muluk sebagai bobotoh tetap pengen Persib lebih baik lagi dan lagi,” harapnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2331304″]


 

[socialpoll id=”2330942″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.