RÉA STRIKER NU DATANG, RUDIYANA RÉK KERJA KERAS !

:  “Saya akan tunjukan kalau saya mampu dan saya akan bekerja keras untuk dapat kepercayaan pelatih,”

Striker Bandung, Rudiyana mengaku tidak memungkiri jika dirinya sedikit khawatir dengan persaingan di lini depan timnya yang kini banyak dihuni pemain-pemain berkelas. Apalagi dengan kedatangan Samsul Arif dan Ricky Kayame yang baru direkrut beberapa hari lalu dan rencana pelatih Dejan Antonic yang ingin kembali mendatangkan bomber asing.

Meski begitu, pemilik nomor punggung 11 ini tidak patah arang, ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih untuk menjadi pilihan utama.

Ieu rame lur: LALY : SAHA NU SIAP, ETA NU MENANG !

“Iya pasti ada sih rasa was-was dengan persaingan di posisi depan, tapi saya ngga mau pasrah begitu saja saya akan tunjukan kalau saya mampu dan saya akan bekerja keras untuk dapat kepercayaan pelatih,” kata pemain asli jebolan diklat Persib ini.

Selain itu, untuk mewujudkan keinginannya, Rudi mengaku akan fokus membenahi segala kekurangan dirinya di dalam lapangan. “Saya akan fokus memperbaiki kekurangan saya di lapangan dan terus berusaha mempertajam finishing saja,”jelasnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2329512″]


 

[socialpoll id=”2334351″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.