RELA MENJUAL CINCIN DEMI MENÈNJO PERSIB KE STADION !

Masih ingatkah dengan hastag #ModalFinal yang meramaikan khazanah per-twitter beberapa waktu lalu ?! Sepertinya hal yang dialami girl ini mirip sekali dengan kejadian saat Persib melakoni laga final Indonesia Super League (ISL) 2014 di Palembang dan Piala Presiden 2015 di Jakarta. Rela menjual barang kesayangan demi menonton beraksi.

Julie, nama wanita yang satu ini. Ia rela menjual cincin demi bisa menyaksikan laga Persib di Stadion, “Klub sepak bola yang aku cintai, yang aku banggakan sebagai orang Bandung. Harus bangga sampai jual cincin cuma buat beli bensin buat pergi ke stadion nonton Persib. Mau menang mau kalah aku masih tetap dukung Persib,” ujar Julie saat berbincang dengan bobotoh.id belum lama ini.

Ieu Rame Lur :  Persib Itu “Separuh Aku” ! Ceuk Neng Shilvia !

Dara berambut panjang ini mengenal Persib berkat kakak kandungnya. Ia acap kali diajak menyaksikan laga Persib ke stadion oleh kakaknya yang memang seorang bobotoh, “Kakak aku awalnya, dia yang suka nonton ke stadion Siliwangi. Awal-awalnya cuma nonton dan gak ngerti bola, baru baca-baca sejarah Persib terus nyoba nonton ke Stadion,” akunya.

Sudah beberapa tahun menjadi bobotoh, membuat Julie menaruh harapan kepada jagoannya dimusim ini. “Ya berharap Persib bisa mempertahankan gelar juaranya semoga dengan regenerasi yang muda, Persib jadi lebih baik mudah mudahan bisa sampai ke berlaga di Asia,” harap wanita yang menyukai semua pemain Persib ini. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


 

[socialpoll id=”2331656″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.