REMAJA AUSTRALIA IEU BERAMBISI JADI BALERINA BERHIJAB PERTAMA DI DUNIA | WEWW..

Demi mewujudkan mimpi, remaja asal Australia ini pun menggalang dana sebagai biaya menekuni balet secara profesional. “Aku berencana untuk menyatukan dunia dengan menjadi ballerina muslim pertama. Jadi, aku dapat menginspirasi banyak orang agar dapat percaya diri meraih mimpi,” ujar (14).

“Aku ingin mengajak semua orang bersamaku, tak peduli apa agama, ras atau warna, untuk membawa kedamaian di dunia untuk menerima generasi mendatang. Anda dapat menolongku untuk meraih mimpi ini,” tulisnya pada halaman penggalangan dana yang dia gagas sendiri.

Kurlow, gemar menari balet sejak masih berusia balita. Lalu, pada tahun 2010 silam, keluarga Kurlow memutuskan menjadi mualaf , termasuk dirinya. Kala itu, Kurlow berpikir, dia tak akan pernah dapat menjadi ballerina profesional. Pasalnya, belum ada ballerina profesional yang menggunakan hijab sampai saat ini.

Namun, setelah melihat Noor Tagouri, pembawa berita dari Amerika Serikat pertama yang mengenakan hijab, mimpi Kurlow kembali menyala. Selain itu, kesuksesan Michaela De Pricae dan Misty Copeland, ballerina profesional Afrika-Amerika pertama, juga menginspirasi Kurlow untuk terus berlatih sehingga menjadi ballerina sukses.

Ieu rame Lurr.. (KEREN, MOBIL BUGGY BUATAN SISWA SMK BANDUNG | WIIHH..)

Kurlow berharap, dia dapat menggalang dana sebesar 10.000 dollar AS atau setara dengan Rp 137 juta untuk kursus menari balet. “Ini sangat berarti bagiku. Aku rasa dapat menyatukan orang lewat tarian dan menginspirasi anak muda lain dari ras berbeda yang merasa berbeda,” terangnya. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2328909″]

[socialpoll id=”2327464″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.