RESEP PERSIB GARA-GARA ZAENAL ARIEF !

Mantan pemain Bandung era 2000an, Zaenal Arief membuat Sherly Darliah semakin kesengsem oleh Bandung. Perkenalan Sherly dengan tim sepak bola kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini diawali karena dirinya memfavoritkan eks pemain Persita Tangerang tersebut.

“Saya cari tau lah profil Zaenal Arief ternyata dia pemain bola yang membela salah satu klub liga Indonesia yang kebetulan saat itu di yang notabene klub dari Jawa Barat meski bukan dari Karawang tapi setidaknya masih tatar sunda masih satu kebudayaan tidak jauh beda Bahasa dan tradisinya,” ujar Sherly kepada bobotoh.id.

Penasaran dengan Persib, Sherly pun akhirnya memberanikan diri untuk datang ke stadion. Beruntung, Persib berlaga di Stadion Singaperbangsa Karawang saat bermain di Copa Indonesia melawan Persipasi Bekasi. “Saat SMK, saat itu Piala Copa Indonesia dan kebetulan Persib satu grup dengan Persipasi Bekasi yang venuenya di stadion Singa Perbangsa Karawang. Penasaran takut dan lain sebagainya perasaan campur aduk tapi tekad untuk menyaksikan pertandingan lebih kuat, mulailah datang ke tribun untuk melihat langsung Persib ternyata saat itu Airlangga Sucipto juga di turunkan, sosok pemain ganteng yang menyeretku untuk masuk ke dalam bagian sebagai suporter yang membela klub dari Bandung,” kenang Sherly terkekeh.

Ieu Rame Lur : Rani Mengaku Beruntung Boga Kabogoh Bobotoh !

Selain adanya “magnet” dari beberapa pemain tampan yang ada di tubuh Maung Bandung, Sherly pun mengaku senang bergabung dengan sesama bobotoh. “Dari Persib banyak sodara. Dari Persib bisa away luar kota. Dari Persib tau arti perjuangan, pengorbanan, kebersamaan dan kebanggan. Terima kasih Persib,” paparnya.

Kecintaan Sherly terhadap Persib pun ditunjukan dengan berbagai macam aksesoris yang berbau Persib. “Jam dinding, lampu tidur,t shirt, scarf, jersey, mug, totebag, jaket, gelang, sticker, bucketthat, kasarnya sih itu sesajen wajib apalagi buat perlengkaan ke tribun lebih pede kalau kalau pake atribut Persib nuansa kamarpun rasa Persib,” jelasnya.

DIsinggung harapan kepada tim jagoannya, dara kelahiran 1993 ini ingin para pemain bermain memakai hati dan bangga dengan logo Persib di dadanya. “Semoga pemain Persib sekarang bisa profesional main di Persib dengan total make manah leuwih nyaah ka lambang nu di dada bisa memberikan sejarah lagi di Persib untuk para warga Jawa Barat khususnya bobotoh,” tukasnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


 

[socialpoll id=”2332567″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.