RIDWAN KAMIL BERI KESEMPATAN WARGA JADI WALIKOTA SAPOE

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil membuat sayembara unik. Pria yang akrab disapa Emil itu memberi kesempatan kepada warga Bandung untuk menjadi wali kota selama sehari.

Pria yang akrab disapa Emil itu menjelaskan, warga Bandung yang berminat untuk merasakan menjadi orang nomor satu di Bandung bisa mengakses situs web iuran.id yang merupakan platform tempat menuangkan ide atau gagasan untuk Kota Bandung.

Ieu rame Lurr.. (RIDWAN KAMIL TEMUI PRABOWO SEBELUM UMUMKAN KEPUTUSANNYA | HADEEWW…)

“Kita ini sekarang punya platform iuran.id. Itu singkatan inovasi orang Bandung,” ucap Emil di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Senin (22/2/2016).

Emil mengatakan, sayembara itu dibuat agar warga Bandung bisa merasakan keluh kesah dan problematika menghadapi keluhan masyarakat. Menurut dia, banyak anggota masyarakat yang menilai menjadi wali kota itu mudah.

“Idenya untuk warga agar tahu menjadi wali kota tidak sesederhana mengambil keputusan. Orang tahunya saya mengambil keputusan. Proses mengambil keputusan berdinamika,” tuturnya. Selain bisa merasakan menjadi wali kota, Emil mengaku telah menyiapkan hadiah menarik lainnya. “Reward-nya ada materi, tapi itu komplementer, tambahannya saja,” ucapnya. (Bobotoh.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2336112″]

[socialpoll id=”2335908″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.