RIHANNA BERHASIL MENGNYIEUN TAME IMPALA ‘TERKEJUT’

Tame Impala berencana untuk mengajak berkolaborasi, setelah penyanyi asal Barbados itu menyanyikan kembali lagu band asal Australia ini di album musik terbarunya.

Album terbaru Rihanna yang bertajuk Anti telah rilis pada Januari kemarin. Dalam album tersebut, mantan kekasih Chris Brown ini menyanyikan kembali lagu Same Ol’ Mistakes, lagu yang aslinya berjudul New Person, Same Old Mistakes. Lagu tersebut berasal dari album Tame Impala yang bertajuk Currents dan dirilis pada 2015.

Ieu rame oge Lurr.. (JOHN LEGEND MESÉR IMAH BEKAS RIHANNA)

“Tentu saja saya ingin berkolaborasi dengan Rihanna, tapi saya belum mengetahuinya lebih lanjut,” kata pentolan Tame Impala, Kevin Parker, saat diwawancara di karpet merah Brit Awards 2016, seperti yang dikutip dari NME pada Kamis (25/2).

“Saya sangat terkejut dan bangga mengetahui Rihanna menyanyikan kembali lagu kami. Saya rasa hasilnya sangat keren. Tidak pernah terbayangkan sebelumnya kalau lagu itu akan digubah bernada R&B,” lanjutnya.

Rihanna memang menjadi bintang di Brit Awards 2016. Ia tampil bersama Drake, yang juga berkolaborasi dalam album barunya.

Namun, Tame Impala juga mendapat sorotan, karena mendapat penghargaan Kelompok Musik Internasional Terbaik.

Mengenai kemenangannya, Parker mengaku sangat bersyukur, karena Tame Impala belum pernah memenangkan penghargaan itu sebelumnya.

“Ini menjadi tahun yang sangat baik bagi kami, begitu juga dengan penghargaan ini,” ujar Parker. (.id/CNNIndonesia.com)

 

[socialpoll id=”2335908″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.