RONALDO PENGSIUN SETELAH PIALA DUNIA 2022 ?

Kapten tim nasional Portugal Cristiano mengisyaratkan pensiun dari turnamen internasional setelah manggung di Piala Dunia 2022 Qatar. Masa depan di Real mulai mejadi teka-teki dalam beberapa hari terakhir dan ia tampil kurang memuaskan saat Los Blancos dengan susah payah menaklukkan Granada 2-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu malam.

Dalam kesempatan penganugerahan gelar El Pichichi 2014/15 yang diberikan Senin kemarin, Ronaldo sendiri tak dapat menghindari pembicaraan terkait nasibnya di Santiago Bernabeu. Kepada Marca ia mengaku akan menghabiskan sisa kontrak dua tahun di Madrid sebelum memutuskan langkah berikutnya.

Ieu rame lur: SEJARAH POÉ IEU: REKOR 7 GOL SA-PERTANDINGAN LASZLO KUBALA !

Di acara yang sama, Ronaldo juga dimintai pandangannya soal Piala Dunia Qatar yang akan digelar enam tahun mendatang. “Sangat bagus untuk saya,” kata Ronaldo kepada beIN Sports dikutip goal.

“Saya harap Qatar bisa menjadi Piala Dunia terakhir saya. Saya sering berlibur ke sana, ke Qatar juga Dubai. Saya senang karena pastinya ini akan menjadi turnamen internasional terakhir bagi saya.” (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2325191″]


 

[socialpoll id=”2326477″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.