RUMAH PENDIRI FACEBOOK NGADADAK DIJAGA 16 SATPAM | KABANGSATAN KITU?

Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, dikabarkan menanggapi serius sebuah yang dilontarkan di dunia maya terhadap dirinya. Reaksi Zuckerberg adalah menyewa 16 orang satpam untuk menjaganya saat berada di kediamannya di California, AS.

Zuckerberg adalah satu dari para miliarder muda di Silicon Valley yang meningkatkan pengamanan setelah menerima ancaman lewat dunia maya. “Dia menyewa 16 pengawal di kediamannya di Palo Alto,” ujar seorang sumber kepada situs Page Six.

“Anda menyentuh jutaan orang. Semua CEO menerima ancaman dan mereka menganggap ancaman itu sangat serius,” tambah sumber itu. Sumber itu menambahkan, ancaman itu terkadang mengincar anggota keluarga para orang kaya ini.

Ieu rame Lurr.. (Nonton Piala Dunia, DiCaprio Sewa Jet dan Yatch Pribadi)

Biasanya ancaman itu terkait perselingkuhan atau rayuan lewat Facebook yang biasanya berujung pada putusnya hubungan asmara atau perceraian. Pada Agustus lalu, Facebook mengatakan, lebih dari 1 miliar orang menggunakan situs pertemanan itu dalam sehari.

Angka itu mencetak rekor baru dalam penggunaan sebuah situs media sosial. Saat ini, kekayaan Zuckerberg tercatat mencapai 47,1 miliar dollar AS, empat kali lebih banyak dari orang kedua terkaya di AS yang berusia di bawah 40 tahun. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2332876″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.