IEU CARA MASTIKEUN PESAN DI GRUP WHATSAPP SUDAH DIBACA | CIIK KUMAHA…

WhatsApp punya fitur centang biru untuk menandai pesan yang sudah dibaca saat mengobrol. Tapi ini cuma berlaku di obrolan pribadi saja, bukan untuk obrolan . Ketika pesan dikirimkan ke dalam yang terdiri dari banyak orang, jarang sekali muncul tanda centang biru.

Hal tersebut tak berarti pesan yang kamu kirim belum dibaca oleh penerima di dalam grup. Kamu cuma perlu menggunakan cara tertentu agar bisa melihat siapa saja yang sudah dan belum membacanya. Sebagaimana dilansir Nextren dari BGR, Jumat (12/2/2016), coba lakukan cara berikut ini.

Ieu rame Lurr.. (PENGGUNA WHATSAPP TEMBUS 1 MILIEUR | WEWW..)

1. Buka grup dan sentuh pesan kirimanmu selama beberapa detik. Selanjutnya akan muncul menu bertuliskan “i” di bagian atas layar ponsel.

2. Sentuh huruf “i” tersebut sehingga akan membuka halaman baru. Nah, di sini akan terlihat siapa saja yang sudah membaca dan belum membaca pesan kirimanmu.

Pesan di dalam grup baru akan mendapat tanda centang biru setelah semua anggota membacanya. Jika baru segelintir saja yang membaca, atau ada satu anggota yang belum membacanya, maka pesan yang kamu kirimkan tidak akan mendapat centang biru. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2333213″]

[socialpoll id=”2332876″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.