SAACAN NAGPUNG KE ITALIA, ZOLA NGAYAKEUN SYUKURAN !!!

Gelandang muda berbakat Bandung, Gian mengadakan acara syukuran dalam rangka persiapan dirinya dan dua rekan satu timnya, Febri Haryadi dan Jujun Sapeulloh terbang ke untuk mengembangkan kemapuan olah bolanya bersama salah satu raksasa Serie A, Inter Milan.

Menurut Zola acara Syukuran yang digelar dirumahnya Kp. Rancakamurang, kelurahan Cisaranten Kidul, Gede Bage, Kota Bandung, Senin (22/2/16) siang tadi tersebut sebagai rasa syukur dirinya kepada Tuhan karena telah diberikan kesempatan bisa berlatih dengan salah satu tim terbaik di Eropa tersebut.

Ieu rame lur: DEUDEUIEUN ! YUNUS NUSI “SERANG” PELATIH PERSIB !

“Jarang yang bisa berlatih di sana. Ini kesempatan langka. Saya akan memanfaatkannya dengan baik untuk kebaikan saya juga ke depannya,”ucap pemain bernomor punggung 93 ini.

Pemain jebolan diklat Persib ini juga berharap agar bisa dimudahkan dalam kegiatan yangakan dilakukannya selama di Italia. “Kalau cuaca dan makanan kan tinggal adaptasi di sana. Mudah-mudahan dilancarkan,”harapnya.

Sebelumnya ketiga Maung Ngora tersebut rencananya akan terbang ke Italia pada Sabtu (20/2/16), Namun, karena kendala Visa yang belum siap terpaksa keberangkatan mereka pun tertunda. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2324896″]


 

[socialpoll id=”2334310″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.