SAHAM WATCHERS ANJLOK, OPRAH WINFREY RUGI 364 MILLIEUR… | HADUUH LIEUR…

Pembawa acara wanita terkenal asal Amerika Serikat (AS), harus menelan kerugian US$27 juta atau Rp364 miliar dalam sehari setelah sahamnya diWeight hampir 30 persen pada Jumat (26/2).

Ini terjadi setelah perusahaan diet tersebut dilaporkan mengalami kerugian sekitar US$11 juta pada kuartal IV tahun lalu.

“Awalnya Kami melihat ada peluang dengan masuknya Oprah. Di belakang layar, Oprah sendiri terlibat sebagai anggota dewan dan penasehat,” ujar CEO Weight Watchers, James Chambers seperti dikutip dari CNN Money, Minggu (28/2). Meski mengalami kerugian, wanita yang kini berusia 62 tahun itu diketahui masih mengantongi keuntungan sekitar US$3 juta.

Ieu rame Lurr.. (CUITAN SENILAI US$12 JUTA TI OPRAH WINFREY | WEW…)

Ini mengingat ketika Oprah mengumumkan pembelian 10 persen perusahaan akhir tahun lalu, Watcher tercatat melejit 60 persen.

Berangkat dari fenomena tadi manajemen Watcher berkeyakinan bahwa ketenaran selebriti nyatanya tidak cukup kuat untuk menyiasati tantangan yang harus dihadapi perusahaan.  Apalagi saat ini Watchers harus bersaing dengan produk lain seperti Nutrisystem (NTRI) and Jenny Craig yang juga tengah mendapat banyak pelanggan.

Sementara itu dalam laporan teranyarnya manajemen Watcher telah menetapkan proyeksi pendapatan perusahaan tahun ini masih akan berada di bawah yang diperkirakan. (.id/CNNIndonesia.com)

 

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.