SAMBUT VALENTINE, STEREOCASE LUNCURKEUN SINGLE ANYAR ‘SNUP’

Stereocase yang dikenal sebagai unit rock alternatif asal Jakarta telah resmi meluncurkan single terbaru mereka dengan judul “” pada Rabu (3/2) ini–menindaklanjuti perilisan “All Night Long” pada November 2015 lalu selaku single perdana untuk album penuh kedua yang direncanakan tahun ini.

 

 

Melalui rilis pers yang diterima Rolling Stone, kakak beradik vokalis Fadli Rezasyah serta drummer sekaligus synthesizer Iqif  menginformasikan bahwa perilisan “SNUP” juga dilakukan guna menyambut datangnya Hari pada 14 Februari mendatang.

Fadli membeberkan bahwa awalnya ‘SNUP’ hanyalah kode penyimpanan pada perangkat lunak Cubase. Namun kemudian dipakai sebagai judul resmi setelah arti katanya ditemukan lewat penjelajahan internet ke situs UrbanDictionary.com.

Ieu rame Lurr.. (FILM PERTAMA RAISA ‘TERJEBAK NOSTALGIA’ SIAP TAYANG | WIIIIHHH..)

“Lagu ini bercerita tentang seseorang atau sesuatu yang bisa membuat elo jatuh cinta, dan bakal membuat elo mau melakukan apa saja demi bisa selalu bersamanya,” ujar Fadli.

Dari segi musikalitas, Stereocase mengaku terpengaruh dengan elektronika dalam dua single terakhir tetapi tanpa meninggalkan akar mereka sebagai band. Fadli mengungkapkan bahwa walaupun saat ini bandnya banyak menyuntikkan elemen elektronik, hampir semua instrumen tetap mereka rekam secara nyata.

Iqif menimpali: “Bedanya, kali ini gue dan Fadli tidak hanya duduk di depan instrumen masing-masing, melainkan langsung fokus membentuk aransemen dan detail lagunya di semua instrumen yang ada bersama produser Adhe Arrio. Setelah proses jamming selesai, gue kemudian mengerjakan notasi lagu dan Fadli menulis liriknya.”

Seperti halnya “All Night Long”, video lirik untuk “SNUP” digarap oleh Baskoro Juwono yang juga dikenal sebagai vokalis sekaligus gitaris Dried Cassava. Ide video lirik tersebut berangkat dari artwork lagu buatan Gema Semesta.

Fadli menjelaskan, “Karena lagu ini kental dengan aura dance, jadi kami mau video liriknya menampilkan suasana yang danceable. Warna-warna yang fun dengan campuran unsur retro dan modern.” Selain dapat dinikmati melalui video lirik yang telah diunggah via YouTube, “SNUP” persembahan Stereocase juga sudah bisa dimiliki lewat iTunes. (.id/BBS/Rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2329566″]

[socialpoll id=”2329145″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.