SAMSUL DIKOROYOK KU OKNUM SUPORTER AREMA !

Seorang bobotoh bernama Samsul Arifin menjadi korban pengeroyokan oknum suporter Arema. Dilaporkan Bali Post, Samsul menjadi bulan-bulanan oknum suporter tersebut saat hendak menyaksikan laga Persib kontra Arema di Stadion Kapten I wayan Dipta, Bali, Selasa (23/2/2016) kemarin.

Berdasarkan keterangan korban di Mapolsek Sukawati, sekitra pukul 16. 00 waktu setempat, Ia bersama empat orang rekannya menggunakan sepeda motor untuk menonton Maung Bandung bertanding. Saat melintas di Jalan Raya Celuk, motor yang digunakan Samsul bersama rekannya dipepet oleh oknum suporter Arema. Ratusan oknum suporter Arema ini menendang korban dan melakukan penyerangan dengan membabi buta. Empat orang rekan korban berhasil kabur dan melapor ke pos polisi terdekat.

Ieu Rame Lur : 11 Foto Bobotoh Ngabring Mangkat Ke Stadion !

Samsul yang menjadi bulan-bulanan oknum suporter Arema menderita luka robek dibagian kepala dan tangan. Ia langsung dilarikan dan mendapatkan perawatan di RSU Ghanesa.

Informasi lain menyebutkan, sekitar pukul 16.15 wita, sejumlah supporter arema yang parkir di seputaran Jalan Raya Celuk bertemu dengan kelompok suporter Persib. Dilokasi itu sejumlah bobotoh (nama supporter Persib) yang merupakan supporter Persib ini menjatuhkan sepeda motor supporter Arema. Tidak terima dengan kejadian itu sejumlah bobotoh itu langsung dikejar oleh supporter arema, hingga terjadi penganiayaan terhadap Samsul Arifin.

Kabag Ops Polres Gianyar Kompol Ketut Dana yang dikonfirmasi membenarkan adanya aksi pemukulan dengan korban seorang sporter bola. Namun ia tidak bisa berkomentar banyak terkait keributan tersebut. (bobotoh.id/HL/Bali Post)

[socialpoll id=”2317542″]


 

[socialpoll id=”2335494″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.