SAMSUL TOLAK KLUB MALAYSIA KUSABAB INGIN JUARA BARENG PERSIB !

Sempat mendapatkan tawaran dari beberapa klub Malaysia, Samsul Arif akhirnya berlabuh di Persib Bandung untuk meneruskan karir sepak bolanya. Ia mengaku masih ingin merasakan atmosfer pertandingan sepak bola tanah air dan ingin mencicipi gelar juara di dalam negeri. Keinginan Samsul tersebut cukup beralasan karena sebelumnya saat masih membela Arema Cronus dari tahun 2013 ia selalu gagal mempersembahkan gelar juara dan selalu mentok finis diposisi kedua.

“Saya ingin tetap membela klub besar di Indonesia. Kebetulan Persib mengajak bergabung bersama Mas Pur (Purwaka Yudi). Setelah diskusi dengan keluarga, kami ambil tawaran itu,” kata pemain asal Bojonegoro ini

Ieu Rame Lur : Meni Keukeuh ! Pelatih Persija Ingin Boyong Samsul !

Iapun menampik jika nilai kontrak menjadi prioritas utama dirinya bergabung dengan kubu Maung Bandung. “Itu (nilai kontrak) bukan prioritas utama. Yang jelas, ya kita tahu sendiri di Arema saya tiga kali gagal terus di semi-final (ISL 2014, Piala Presiden, Piala Jenderal Sudirman). Jadi saya mencari peruntungan baru di Persib,” ujarnya seperti dikutip dari Goal.id. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2333910″]


 

[socialpoll id=”2335494″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.