SEBERANGI SUNGAI ONGKOSNA 100 RIBU | WIIIHHH…

Para pemuda Desa Wakalambe, Kecamatan Kapuntori, Kabupaten Buton memanfaatkan situasi dengan terputusnya jembatan di kawasan tersebut. Mereka memasang tarif Rp untuk sepeda motor yang ingin menyeberangi . “Karena medannya susah, coba lihat itu, kasih naik motornya susah,” kata seorang pemuda, Ali, Sabtu (13/2/2016).

Ali bersama teman-temannya mengaku akan membagi rata pendapatan mereka. Di tempat itu ada sekitar enam pemuda beramai-ramai mengangkat motor yang hendak menyeberangi sungai. Sementara itu, tarif tersebut tentu terbilang sangat mahal. Seorang pengendara motor, Roly yang terpaksa harus membayar karena tak mempunyai pilihan lain.

Ieu rame Lurr.. (BARU DIRESMIKAN JEMBATAN GANTUNG PEUGAT!, PULUHAN ORANG JATUH KA SUNGAI | INNALILLAHI…)

“Mahal sekali bayarannya, tapi mau bagaimana lagi, saya ada urusan di kantor kecamatan, mau tidak mau, saya harus bayar,” ujar dia.
Jembatan yang berada di Desa Wakalambe, terputus akibat luapan air sungai setelah hujan melanda selama dua hari dua malam, Jumat (13/2/2016). Akibatnya jalan yang menghubungkan antara Kota Baubau dengan Kabupaten Buton Utara terputus. (.id/BBS/Kompas.com)

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.