SEJATI NGADUKUNG PERSIB BANDUNG !

Di dunia per-bobotohan, nama Ahmadiyawati Sejati atau tentunya sudah tidak asing lagi. Ya, wanita yang akrab siapa Mamih Jati ini sudah cukup lama aktif didalam komunitas Viking Girl. Namun tak banyak orang yang tahu bagaimana awal mula Sejati bisa mendukung tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini. Kepada .id Ia menceritakan pengalaman pertama saat mendukung Persib.

“Awal mulanya mah ikut ikutan temen aja nonton Persib sebelum dikenalin ke Viking beberapa kali. Udah gitu di kenalin ke Viking mulai kenal besok-besok nontonya sama anak Viking kalau temennya absen nonton, sampai sekarang tetap nonton Persib. Persib itu darah daging jiwa raga pokona mah,” ujar Sejati saat berbincang belum lama ini.

Ieu Rame Lur : Bunda Anna, Bertemu Jodoh Waktu Menenjo Persib di Siliwangi !

Meskipun sudah berkeluarga dan mempunyai satu orang putri, Sejati mengaku tetap mengikuti perkembangan Persib, termasuk datangnya Hermawan, seorang pemain anyar yang sempat ditolak oleh bobotoh. Sejati mengatakan jika Dejan mempunyai penilaian lain terkait mantan anak asuhnya itu. “Siapa aja boleh berpendapat tapi kalau dilihat saat ini kemungkinan yang lebih siap adalah Hermawan menurut Dejan. Karena loyalitas yang terlihat dari Hermawan ketika ada di dalam klub itu sendiri, kita juga tahu di Arema dan PBR loyalitas dia sangat terlihat, sedangkan di Persib dibutuhkan orang seperti Hermawan dengan loyalitas tinggi dan untuk saat ini terpilih Hermawan oleh pelatih Dejan,” paparnya.

Diakhir obrolan, wanita kelahiran 1986 inipun mengungkapkan harapannya untuk tim kebanggaanya tersebut. “Harapan untuk Persib tetap ada sampai kapanpun dan untuk Viking harus selalu solid karena tanpa kalian Persib bukan apa apa,” tukasnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


 

[socialpoll id=”2326477″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.