SEORANG PRIA DITANGKAP SAAT BELI SABU DI PENJARA | EH NAHA BISA?

Petugas Rutan Klas 1 Makassar mengamankan seorang pria, Aan Haru (27), yang diduga hendak membeli sabu ke salah seorang narapidana, Minggu (15/2/2016) malam. Aan diketahui hendak membeli sabu ke narapidana kasus narkoba, Genda. Namun, sebelum transaksi itu terlaksana, petugas Rutan Klas 1 Makassar keburu meringkus Aan.

Dari pengakuan Aan kepada petugas, dirinya sudah lima kali memesan narkoba kepada Genda melalui telepon seluler. Setelah memesan sabu lewat telepon, uang disimpan di bawah pintu darurat Rutan Klas 1 Makassar.

Ieu rame Lurr.. (BNN TEWAK BANDAR NARKOBA BERASET MILIARAN JEUNG GUNAKEUN SMS BANKING

Kepala Rutan Klas 1 Makassar, Surianto, membenarkan, pihaknya mengamankan seorang pria di dekat pintu darurat. Dari tangan pria yang diketahui bernama Aan ditemukan pembungkus sisa sabu dan sejumlah uang.

“Awalnya dia mondar-mandir di dekat pintu darurat. Dikiranya pencuri motor. Setelah diinterogasi, dia berbelit-belit. Setelah diperiksa, ditemukan pembungkus sisa sabu dan masih ada serbuk-serbuk kristalnya serta uang,” katanya, Senin (15/2/2016).

Selanjutnya, petugas Rutan menghubungi petugas Polsekta Rappocini untuk diperiksa lebih lanjut. Kepala Polsekta Rappocini, Komisaris Polisi (Kompol) Muari mengakui telah menerima Aan yang diduga calon pembeli narkoba di Rutan Klas 1 Makassar.

Menurut dia, kasus tersebut masih sementara diselidiki.

“Kita sudah amankan Aan yang hendak membeli sabu dari seorang narapidana. Kronologis penangkapannya saya tidak tahu, karena polisi hanya menjemput Aan di Rutan setelah diamankan petugas di sana. Aan masih diperiksa dan kasus ini masih dikembangkan,” tuturnya. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2326861″]

[socialpoll id=”2331656″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.