SEPULTURA MULAI GARAP ALBUM ANYAR

Setelah tiga tahun lalu merilis album ketiga belas mereka, The Mediator Between Head and Hands Must Be The Heart, thrash asal Brazil, , memulai proses penggarapan album studio terbaru mereka.

Melalui akun Facebook mereka, Sepultura mengaku telah memulai menulis lagu untuk album terbaru mereka. “Februari sangat istimewa bagi kami. Selain perayaan 20 tahun album Roots, kami memulai babak baru dalam sejarah kami. Kami baru saja memulai proses penulisan untuk album terbaru kami, dan kalian akan mengetahui setiap prosesnya. Nantikan!”

Band yang kini berusia 30 tahun tersebut, Juni lalu baru saja merilis single “Sepultura Under My Skin” dalam rangka perayaan ulang tahun mereka. “Sepultura Under My Skin” dirilis dalam bentuk vinil yang tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu hitam, kuning, dan hijau. Sisi B dari vinil tersebut diisi dengan versi live lagu mereka “Kairos”. Artwork dari vinil tersebut dibuat berdasarkan tato yang dimiliki para penggemar Sepultura di seluruh dunia.

 

 

Album terbaru mereka mulai dikerjakan bersamaan dengan perayaan perilisan album keenam mereka, Roots, yang dirilis pada 20 Februari 1996, 20 tahun yang lalu. (.id/Rollingstone.co.id)

 

[socialpoll id=”2336625″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.