SERINGAI RILOD ALBUM MINI PERDANA ‘HIGH OCTANE ROCK’

Seringai merilis ulang mini perdana  dalam format cakram padat. Album klasik yang pertama kali dirilis 2004 silam tersebut juga telah melalui mastering ulang. Versi ulang ini bakal dijual pertama kali dalam gelaran Hellprint United Day 2016 pada 7 Februari seharga Rp 50 ribu dibooth Omuniuum.

High Octane Rock memuat delapan lagu yang mayoritas kini telah menjadi favorit para Serigala Militia, sebutan bagi penggemar . Lagu-lagu seperti “Alkohol” atau “Membakar Jakarta” bahkan telah menjadi anthem bagi penggemar rock era 2000-an. Tercantum pula cover lagu “Jealous Again” yang pertama kali dibawakan oleh unit hardcore punk seminal Black Flag. Dua track instrumental berjudul “Lycantrophia” menjadi pembuka dan penutup album mini ini.

Ieu rame Lurr.. (JOEY ALEXANDER, ORANG INDONESIA PERTAMA YANG MENERIMA NOMINE GRAMMY AWARDS)

High Octane Rock pertama kali dirilis dalam format kaset oleh Parau Records. Setelah itu beredar juga boxset CD yang dicetak secara terbatas. Kemudian pada tahun 2014, album mini ini dirilis ulang dalam bentuk piringan hitam dua belas inci atas kerja sama dengan Gurita Records.

Seringai terakhir merilis album penuh pada 2012 silam lewat Taring–menjadi tindak lanjut untuk album penuh perdana Serigala Militia lima tahun sebelumnya. Hingga berita ini diturunkan, belum  ada kabar mengenai pengerjaan album terbaru atau pun proyek musik lainnya dari mereka. (.id/BBS/Rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2329563″]

[socialpoll id=”2329145″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.