SERIUS DI PIALA BHAYANGKARA, PS POLRI REKRUT MALDINI !

Mantan timnas U-19, Maldini Pali dipinjamkan manajemen PSM untuk memperkuat PS Polri di turnamen sepak bola Piala Bhayangkara yang mulai digulirkan pada Maret 2016. Media Officer PSM Ramli Manong mengatakan pihaknya memang sudah menerima pengajuan permintaan dari pihak PS Polri.

Permintaan itu juga sudah dibahas bersama jajaran manajemen sekaligus menyepakati dan mempersilakan Maldini memperkuat PS Polri di turnamen tersebut. “Kami persilakan Maldini untuk memperkuat PS Polri di Piala Bhayangkara. Apalagi ini juga menjadi bagian dalam pengembangan kualitas pemain yang bersangkutan,” katanya di Makassar, Senin (8/2) dilansir republika.

Ieu rame lur: WOW ! SELAIN ANDRITANY, KURNIA MEIGA JUGA ASUP RADAR PERSIB EUY !!

Ia menjelaskan pemain yang dikontrak jangka panjang oleh manajemen PSM itu memang diminta secara resmi oleh tim corps baju cokelat tersebut. Bahkan, surat peminjamannya sudah dikantongi oleh manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri yang menaungi tim Juku Eja.

Direktur Klub PSM Sumirlan, juga mengakui manajemen sudah mendapat surat dari PS Polri untuk peminjaman Maldini. “Kami sudah bicarakan, yang jelas kami siap untuk meminjamkan pemain tersebut. Apalagi pemain yang bersangkutan memang butuh kompetisi untuk lebih meningkatkan kemampuannya,” katanya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2328826″]


 

[socialpoll id=”2330140″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.