SETELAH GAGALNYA BEBERAPA TURNAMEN, IEU NASIB PERSIPURA !

Melalui rapat manajemen, pelatih hingga pemain, Jayapura memutuskan untuk kembali libur latihan mulai Rabu (10/2). Sejumlah agenda yang belum jelas jadi penyebab para pemain memilih untuk istirahat.  sendiri awalnya mempersiapkan tim untuk Piala Gubernur Kalimantan Timur, tapi perhelatan itu tertunda, dan sejumlah turnamen lain seperti Indonesia Super Competition dan Piala Bhayangkara belum jelas.

Menurut Benhur Tommy Mano selaku ketua umum tim Mutiara Hitam, manajemen memberikan opsi untuk tetap berlatih. Hanya saja, mereka tak bisa memberikan uang akomodasi kepada pemain karena masalah sponsor. “Dalam pertemuan tadi antara pengurus, manajemen dan pemain, dihasilkan beberapa kesepakatan diantaranya mengistirahatkan seluruh aktivitas pemain Persipura, termasuk latihan,” katanya dilansir laman Antara dikutip goal.

Ieu rame lur: IEU SOSOK MAYOR PILOT PENERBANG PESAWAT NU JATUH DI MALANG !

“Ada sejumlah opsi yang kami berikan kepada pemain, misalnya tetap latihan namun tidak mendapatkan uang transport atau lainnya, tetapi melalui rapat pemain itu sendiri, mereka memilih untuk istirahat sambil menunggu turnamen,” sambung Tommy.

Sebenarnya pelatih Osvaldo Lessa ingin tim tetap berkumpul untuk melaksanakan latihan rutin menyambut turnamen. Tapi keinginan tersebut harus dipendam karena sejumlah alasan seperti sponsor dan kejelasan turnamen itu sendiri. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2327572″]


 

[socialpoll id=”2326477″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.