SETELAH LIBURAN, 28 REBU KENDARAAN BALIK DEU KA JAKARTA !

Sebanyak 28.000 kembali menuju melalui Gerbang Tol Ciawi untuk masuk ruas Tol Jagorawi, Senin (8/2/2016). Meski demikian, arus lalu lintas pada hari terakhir arus balik libur panjang ini, relatif lebih lancar dibandingkan arus balik hari sebelumnya.

Untuk menanggulangi penumpukan kendaraan, Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Kabupaten Bogor memberlakukan sistem satu arah. Pada pukul 13.00, arus kendaraan dari arah Bogor menuju Puncak dihentikan. Penutupan arus kendaraan dari Bogor menuju Puncak berlangsung lebih dari lima jam. Lalu lintas untuk arah ini baru dibuka sekitar pukul 18.30. Langkah ini guna menghilangkan hambatan bagi kendaraan jalur sebaliknya, dari arah Puncak menuju Bogor dan Jakarta yang jumlahnya lebih banyak.

Ieu rame lur: DIMINTA REKRUT RYUJI UTOMO, IEU JAWABAN DEJAN !

“Terhitung pukul 18.30, kami kembali normalkan arus lalu lintas. Dalam artian, yang dari Bogor bisa menuju ke atas (Puncak) dan jalur sebaliknya juga bisa melintas. Kendaraan yang kembali ke Jakarta melalui Pintu Tol Ciawi berjumlah sekitar 28.000 unit,” kata Kepala Satlantas Polres Bogor Bramastyo Priadji kepada jurnalis di Pos Gadog, Kabupaten Bogor, Senin (8/2/2016) dilansir pikiran-rakyat.com. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2320484″]


 

[socialpoll id=”2322097″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.