SETYA NOVANTO DIPERIKSA, WARGA INDONESIA MASIH AYA NU INGET KASUS FREEPORT ?

Mantan Ketua RI, Setya Novanto akhirnya memenuhi pemeriksaan di Kejaksaan Agung. Novanto bakal diperiksa terkait kasus pemufakatan jahat yang menyeret nama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

“Iya kemarin memang ada info bahwa Setnov akan hadir,” kata Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Arminsyah di Kejaksaan Agung, Kamis (4/2/2016) dikutip dari metrotvnews. Novanto datang sekira pukul 08.00 WIB. Ia hadir dalam pemeriksaan saksi setelah mangkir dalam dua kali panggilan.

Ieu rame lur: AKTOR INTELEKTUAL NU MAWA MARKO KE BANDUNG !

Kehadiran Novanto tidak diketahui awak media. Sebab sebelumnya dalam panggilan kedua mantan Ketua DPR itu meminta supaya pemeriksaan diundur dua minggu. Terkait hal itu, kuasa hukum Novanto, Maqdir Ismail mengatakan Kejaksaan tidak mengizinkan. “Harusnya kan dua minggu tapi tidak diizinkan. Infonya memang kemarin akan datang,” ujar Maqdir saat dihubungi terpisah.

Diketahui, Kejaksaan Agung sudah dua kali memanggil Novanto. Pada panggilan pertama dia mangkir, sedangkan pada panggilan kedua Novanto meminta penjadwalan ulang. (.id/RF)

[socialpoll id=”2324761″]


 

[socialpoll id=”2329145″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.