SHAHAR GINANJAR MERAPAT KE BANDUNG !!

Eks kiper Bandung, Ginanajar yang kini merumput dengan klub asal Kalimantan, Mitra Kukar dalam akun twitter pribadinya menyebutkan jika dirinya akan segera bertolak dari Kalimantan Timur menuju ke Kota Bandung “Bismillah Goes To Bandung”, tulis pemilik nomor punggung 12 ini dalam akun twitternya @Shaharginanjar.tiga jam lalu.

Sementara itu kemarin sang pelatih anyar Persib Bandung, Dejan Antonic mengaku telah mempunyai nama calon penjaga gawang yang akan menemani I Made Wirawan dan M.Natshir.

Ieu rame lur: PENGALAMAN SERU BOBOTOH YANG GAWÈ DI UGD RUMAH SAKIT PEMERINTAHAN ! #PART 1

“Kami memang butuh satu kiper lagi. Saya mencari yang kualitasnya hampir sama dengan Made. Saya sudah punya nama calonnya. Siapa dia? Tunggu saja dalam waktu dekat,” ujar Dejan usai memimpin sesi latihan anak asuhnya di lapangan Football Plus Arena, Parompong, Kabupaten Bandung Barat, Senin (1/2/2016).

Sebelumnya, pemain asal Purwakarta itu berhasil tampil gemilang di klub barunya dan membawa Mitra Kukar juara turnamen Piala Jenderal Sudirman setelah mengalahkan Semen Padang 2-1 di partai final yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tanggal 24 Januari lalu. (.id/FD)

[socialpoll id=”2326754″]

[socialpoll id=”2327464″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.