SING SUKSES DI SPANYOL, VAN !! WILUJENG !

Kepergian ke diiringi isak tangis orang-orang terdekatnya. Salah satu yang mengantarkan Evan ke Bandara Juanda, Surabaya 08.50 WIB pagi tadi adalah sahabatnya bernama Evan Rendi Andika Rama. Kedua anak muda ini sempat berpelukan dan Rendi pun tak kuasa menahan air mata. “Setiap hari saya bersama Evan karena kebetulan rumah kami berdekatan. Sekarang tidak ada lagi kawan yang bisa saya kunjungi setiap hari,” ujar Rendi dikutip bola.com.

Sementara itu Ayah angkat Evan, berharap ada ilmu yang bisa Evan dapat selama tinggal di Negeri Matador, “Minimal, kalau tidak bisa mendapatkan kontrak permanen, Evan Dimas pulang membawa ilmu yang bermanfaat dari sana,” ujar Hari.

Ieu Rame Lur : Waktunya Yang Ngora Unjuk Gigi !! Derrrrrrr !

Ayah kandung Evan Condro Darmono yang mengantarkan kepergian anaknya bersama, kakek, nenek ketiga adiknya, dan pacar (Ishardiyanti Rahma) mengatakan, kepergian Evan ini benar-benar membuatnya terharu padahal Evan sudah sering meninggalkan keluarganya untuk bermain sepak bola. “Ketika tur nusantara bersama Timnas U-19, Evan pernah lama tidak di rumah. Tapi masih dalam jangkauan karena masih di Indonesia. Sekarang dia di Spanyol, kami tidak bisa ke sana. Itu yang membuat berat melepasnya,” tutur Condro Darmono, ayah Evan. (.id/HL)

[socialpoll id=”2319627″]


 

[socialpoll id=”2319627″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.