SLIPKNOT BAKAL DITINGGALKEUN KU SANG VOKALIS | KUNAON DEUI…

Faktor umur kadang menjadi kendala bagi seorang musisi. Semakin tua, stamina pun berkurang, performa di atas panggung otomatis akan menurun. Hal itu dirasakan oleh Corey Taylor. Pertambahan usia membuat  pentolan grup musik cadas ini terpaksa menyudahi karier musikalnya. Ketika berbincang kepada radio bergengsi Inggris, ia mengatakan bahwa dirinya sudah mulai lelah melakoni jadwal konser yang melelahkan dan padat.

“Saya berumur 44 tahun, saya tidak lagi muda. Saya sangat lelah. Saya bisa saja berada dalam Slipknot hingga berumur 60 tahun,” ujarnya, dikutip NME.

“Saya tidak tahu apakah saya akan pensiun, saya mungkin akan keluar dari Slipknot,” ia menambahkan.

Musik Slipknot yang keras dan cepat mengharuskan Taylor berteriak tanpa henti serta gerak dengan lincah di atas panggung.

Pria berusia 42 tahun itu menganggap dirinya sudah terlalu tua untuk melakoni musik metal.

“Saya tidak tahu apakah saya bisa melakukan semua itu ketika umur saya mencapai 50,” ujarnya.

Taylor merasa tak enak hati dengan rekan Slipknot, jika keberadaannya hanya memperlambat laju karier mereka.

Mengantisipasi hal tersebut, Taylor ingin mengalah dan akan mencoba musik lain yang pas dengan umurnya.

“Saya tidak bisa melakukan [musik] secara fisik. Itu artinya saya tidak akan keluar dari dunia musik secara total. Saya hanya keluar  dari Slipknot.”

Belum lama ini, Taylor terlibat adu jotos dengan pegulat SmackDown, Baron Corbin.

“Pertarungan” antara Taylor dan Corbin terjadi di Festival Aftershock, yang diikuti oleh pegulat WWE NXT. Sebelum insiden itu terjadi, Taylor tampak anteng di bangku penonton selagi Corbin bertarung dengan pegulat WWE lain, Samoa Joe.

Ieu rame Lurr.. (VOKALIS SLIPKNOT KOMENTARI OGE AKSI RASISNA PHIL ANSELMO)

Tiba-tiba, sebagaimana dikabarkan NME, di sela-sela pertandingan gulat itu, Taylor beradu mulut dengan Corbin, yang membuat sang penyanyi memukul wajah Corbin dengan sangat keras.

Walaupun badan Corbin terlihat lebih prima dan bongsor, Taylor berhasil membuatnya terjatuh. Kesempatan ini tidak disia-siakan Joe yang langsung “menghabisi” Corbin sampai pertandingan usai dan dimenangkan olehnya.

Hingga saat ini, belum diketahui apakah pertarungan antara Taylor dan Corbin hanya lah rekayasa semata atau memang benar adanya.

Taylor membentuk Slipknot pada September 1995. Sepanjang kariernya, grup band beranggotakan delapan orang bertopeng seram ini sudah memiliki lima album musik.

Belum lama berselang, Slipknot merilis musik video terbaru bertajuk XIX. Lagu ini masuk dalam album teranyar mereka yang dirilis pada 2014 lalu, 5: The Gray Chapter. Selain nge-band bersama grup band bertopeng ini, Taylor juga kebagian peran dalam serial televisi Doctor Who. Ia meminjamkan suaranya untuk karakter The Fisher King. (.id/BBS/CNNIndonesia)

 

[socialpoll id=”2336380″]

[socialpoll id=”2335908″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.