SONY PASTIKAN “KEMATIAN” XPERIA Z

Setelah sempat simpang siur, Mobile akhirnya resmi mengumumkan telah “mematikan” seri smartphone flagship, . Lini produk tersebut akan digantikan dengan Xperia X, smartphone yang baru diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress 2016. Itu artinya, pengguna tidak akan melihat wujud dari 6.

“Lini Xperia Z telah mencapai puncaknya — seri Xperia X merupakan babak dan evolusi baru dari strategi produk kami,” tulis Sony, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Xperia Blog, Kamis (25/2/2016).

“Sementara seri Xperia Z adalah semua tentang membawa yang terbaik dari teknologi canggih Sony ke smartphone, seri Xperia X didasarkan pada membawa pengalaman pintar dan adaptif pengguna Sony di kamera, kinerja baterai, dan desain hardware/software,” lanjut Sony.

Ieu rame Lurr.. (PENCIPTA BBM TINGGALKAN BLACKBERRY | KUNAUN CENAH…)

Sebelumnya, akun Facebook milik Sony Mobile Jerman mengembuskan kabar yang menyatakan bahwa Xperia X akan menggantikan Z series. Sempat terjadi kebingungan karena akun resmi milik Sony Xperia News menyatakan bahwa Xperia Z tidak akan dihentikan dan terus berlanjut.

Pernyataan resmi dari Sony Mobile tersebut akhirnya benar-benar menjawab masa depan dari Xperia Z. Sony memang merasa perlu membuka lembaran baru di pasar mobile, dan salah satunya adalah pengusungan nama baru pula untuk perangkat Android-nya. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2334877″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.