SSTTTSS !! CEUK ATEP JANGAN WAKA PUAS !

Kapten tim , mengakui jika timnya saat ini masih belum berada dalam top performa meski dalam laga uji coba kontra , Sabtu (13/2/16) berhasil meraih kemenangan dengan skor yang lumayan telak 3-0. Ia pun berharap dengan waktu yang tersisa guna menyambut turnamen Bali Island Cup (2016) yang akan digelar dalam waktu dekat ini para pemain bisa melakukan perbaikan dan tidak merasa berpuas diri dengan hasil yang diraih saat mengalahkan asuhan Indra Sjafri kemarin.

“Kalo melihat hasil saya rasa cukup tapi masih banyak yang harus diperbaiki, kita berharap beberapa hari kedepan kita bisa introspeksi diri terutama evaluasi dan saya berharap para pemain tidak terlalu puas diri dengan hasil kemarin karena itu hanya sebatas uji coba karena yang sebenarnya nanti adalah di turnamen Bali nanti,”kata pemilik nomor punggung 7 ini.

Ieu Rame Lur : Duh Euy ! Persib Tanpa Aron di BIC 2016 !

“Mudah-mudahan kita bisa bermain konsisten dengan tempo bermain seperti ini dengan determenasi seperti dan ekspektasi masyarakat ketika kita banyak ditinggalkan beberapa pemain andalan kita sekaraang tidak ada yang berubah.” ujarnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2332289″]


 

[socialpoll id=”2332567″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.