STADION PENUH, DEJAN: HATUR NUHUN BOBOTOH !

Pelatih Bandung, Antonic mengaku senang atas dukungan yang memenuhi Stadion Siliwangi pada saat laga uji coba melawan Bali United, Sabtu (13/2/2016) malam WIB.

Pria asal Serbia ini pun awalnya tidak percaya bahwa tribun stadion akan penuh. Namun nyatanya antusiasme Bobotoh begitu besar dan bahkan tidak dapat menampung semua Bobotoh yang datang ke Stadion Siliwangi.

Ieu rame lur: KUSABAB INI, KIM HERAN KA BOBOTOH !

“Tentunya kita senang sekali, saya kaget sedikit karena saya tidak percaya itu stadion bisa penuh. Persib memang ada memori bagus di lapangan ini, dan saya senang lihat Bobotoh penuh. Saya kasih hormat besar untuk Viking dan Bobotoh dan semua orang yang datang di Stadion untuk dukung Persib,” Ujar Dejan di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2/2016) malam WIB.

Ketika disinggung mengenai tekanan Bobotoh, Dejan mengaku sempat terbebani sebelum pertandingan dimulai. Namun perlahan surut ketika pertandingan sudah dimulai. “Beban ada, cuma sebelum pertandingan mulai saja. Saat pertandingan dimulai, beban sudah gak ada lagi, saya malah menikmati pertandingan dengan dukungan seperti ini,” kata Dejan. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2332439″]


 

[socialpoll id=”2332426″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.