‘STAR WARS EXPERIENCE’ SEGERA DIBANGUN DI DISNEYLAND

Belum lama ini pemeran tokoh Han Solo, Harrison Ford, mengajak para penonton untuk pertama kalinya melihat persiapan dan perencanaan pembangunan dari Experience pada acara The Wonderful World of Disney: Disneyland 60. 

 

 

Seperti dilansir digital spy, Agustus tahun lalu telah diumumkan bahwa ekstensi taman bermain Star Wars akan dibangun di Disney World’s Hollywood Studios di Orlando dan Disneyland di California, AS.

“Star Wars merupakan hal yang mengagumkan. Saya bersyukur karena memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari itu semua, dan untuk berada di lokasi-lokasi ikonis tersebut. Tak lama lagi, Anda pun dapat merasakan hal yang sama. Bukan di galaksi nun jauh di sana, tetapi berada dekat dengan kita,” ujar Ford dalam pidatonya di acara itu.

Ieu rame Lurr.. (TERINSPIRASI ‘STAR WARS’, ADDIE MS TAMPILKEUN ORKESTRA KARYA JOHN WILLIAMS)

Acara kemudian dilanjutkan dengan penayangan dari konsep perencanaan Star Wars Experience. Di dalam taman bermain tersebut juga akan dibangun wahana virtual reality dari pesawat tempur ikonis, Millenium Falcon.

Sebelumnya juga telah diumumkan bahwa ekstensi Star Wars Experience ini akan memiliki dua atraksi utama, salah satunya yakni wahana di mana pengunjung dapat ikut bertempur dalam rebel battle. Pengunjung akan menghadapi berbagai musuh dalam bentuk alien ataupun robot, dan kemudian dapat menyantap sajian khas Star Wars di taman bermain tersebut. (.id/BBS/Rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2334310″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.