STARBUCKS DI RIYADH KINI BISA LAYANI PELANGGAN PEREMPUAN | WEEHHH…

“Kami senang untuk menginformasikan bahwa toko kini bisa dikunjungi pria lajang di satu sisi dan juga perempuan dan keluarganya di sisi lain,” demikian pernyataan dikutipNBC News dan ditulis ulang United Press International Selasa (9/2/2016).

Starbucks Coffee kembali menerima pelanggan perempuan setelah kafe tersebut membuat dinding pemisah jender.
Sebelumnya diberitakan, Starbuck melarang perempuan mengunjungi kafe itu karena dinding pemisah jender ambruk. Para perempuan yang hendak belanja disarankan meminta bantuan kepada pria atau sopirnya. 

Ieu rame Lurr.. (CICIPI “KOPI SIANIDA” DI WARKOP 588, WANI LURR…?)

Larangan itu memicu protes publik. Akhirnya, pihak Starbuck membangun kembali dinding pemisah laki-laki dan perempuan itu sehingga pelanggan wanita bisa menikmati kopi di kafe yang memiliki cabang di seluruh dunia itu.

Starbucks kini memiliki 78 kafe di Arab Saudi dan semuanya terbuka untuk baik lajang maupun keluarga, kecuali satu yang khusus disediakan untuk perempuan dan keluarga. Perusahaan berbasis di Seattle, AS, ini awalnya membuka cabang di Riyadh  tanpa dipasang dinding pemisah jender dan hanya melayani laki-laki sesuai aturan Arab Saudi.

Namun setelah mendapat protes netizen, maka kafe tersebut membuat dinding pemisah jender sehingga bisa diakses oleh perempuan dan keluarga. (.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2326477″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.