STONE TEMPLE PILOTS MENOLAK GANTI NAMA BAND | HMMM….

Meski (STP) telah ditinggal wafat vokalis asli mereka, Scott Weiland, namun mereka bersikukuh untuk tetap menggunakan nama band tersebut dalam melanjutkan karir di industri , demikian dilansir Spin.

Menurut 105,7 The Point, seorang penggemar mereka diketahui memprotes band tersebut karena masih menggunakan nama yang sama. Ia meminta STP mengubah nama mereka karena kepergian Weiland dan posisinya yang akan digantikan oleh seorang vokalis baru.

Dalam sebuah wawancara dengan Alternative Nation, bassist Robert DeLeo mengungkapkan, “Saya melihatnya seperti ini: ada 3 dari 4 personel kami yang bertanggung jawab terhadap Scott dalam membentuk Stone Temple Pilots.”

Ieu rame Lurr.. (SERINGAI RILOD ALBUM MINI PERDANA ‘HIGH OCTANE ROCK’)

“Ini menarik, karena banyak orang yang bilang, ‘STP adalah band milik Scott,’” tambah sang gitaris, Dean DeLeo. “Saya beri tahu, kalau ini band milik Scott, seharusnya band ini sudah hancur sejak 1998. Robert, Eric [Kretz] dan saya adalah orang-orang yang membantunya di saat susah dan senang, dia bergantung kepada kami, kami pun bergantung kepada dia.”

 

 

Belum lama ini, para anggota yang tersisa membuat pengumuman melalui situs resmi STP, mereka sedang mencari orang pengganti yang akan mengisi posisi vokalis. “Tidak akan ada yang bisa “menggantikan” Scott, bukan itu tujuan kami. Tujuan kami adalah untuk melanjutkan Stone Temple Pilots, untuk berevolusi dan melakukan apa yang seharusnya kami lakukan, yaitu membuat musik!” tulisnya. Mereka juga mengunggah sebuah video yang berjudul “STP Singer Submission”.  (.id/BBS/Rollingstone.com)

[socialpoll id=”2332244″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.