SUAREZ MENYEBUT PERMAINAN BARSA SEPERTI MARTABAK 50 REBUEN !

Barcelona berada di atas angin menyusul kemenangan dengan skor telak 7-0 atas Valencia pada leg pertama semi-final Copa del Rey, Rabu (3/2) malam waktu setempat. Lionel Messi memang mencatat hat-trick pada pertandingan yang digelar di Camp Nou, namun Luis menjadi pusat perhatian usai menorehkan empat gol ke gawang Los Che.

Bomber asal Uruguay ini pun menyebut pasukan Luis Enrique tampil komplet untuk membuat Valencia tak berdaya. “Saya pikir kami memberikan salah satu penampilan paling komplet,” urai Suarez setelah pertandingan dikutip dari goal.

Ieu rame lur: CUPLIKAN: TANPA AMPUN ! EL BARSA MENYEKSA VALENCIA TUJUH-ENOL !

“Kami bermain dengan sikap dan intensitas sejak awal dan mengambil keunggulan. Jelas Anda mencoba semuanya untuk menemukan pergerakan terbaik [untuk mencetak gol]. [Rabu] ini adalah salah satu dari hari itu, ketika segala yang saya usahakan masuk [ke gawang].

Lebih lanjut, Suarez berharap bisa terus membantu tim mempertahankan tren positif. “Saya mencetak gol untuk membantu tim memenangkan trofi, dengan gol sebanyak mungkin, tapi yang terpenting adalah mempertahankan tren bagus ini, yang sudah saya inginkan setelah Piala Dunia Antarklub.” (.id/RF)

[socialpoll id=”2321825″]


 

[socialpoll id=”2329145″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.