“SUPERCAR” HONDA TEMBUS BELASAN MILIEUR RUPIAH | WEWW..

Produksi pertama supercar , terjual Rp 1,2 juta dollar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp 16 miliar di acara Barrett Jackson. Banderol tersebut delapan kali lipat lebih mahal dari harga aslinya, yakni 156.000 dollar AS atau setara Rp 2,1 miliar.

Mobil super dengan nomor rangka #001 ini dibeli oleh pemilik tim Nascar, Rick Hendrick. Ia juga dikenal sebagai kolektor mobil eksotis dari Charlotte, North Carolina, AS. Acura NSX produksi pertamanya itu akan dijadikan koleksi barunya, demikian dilansir laman Autoevolution, Selasa (2/2/2016).

Hasil lelang tersebut, 600.000 dollar AS akan disumbangkan ke Pediatric Brain Tumor Foundation dan sisanya ke Zac Brown’s Camp Souther Ground. Kedua tempat tersebut ada yang fokus ke penyakit tumor otak dan organisasi amal.

Selain Acura NSX produksi pertama, rupanya Hendrick juga memiliki Chevrolet Camaro dengan nomor rangka #001 tahun 2010, Camaro Convertible 2011, Corvette 2014, dan Corvette Convertible 2015.

Ieu rame Lurr.. (MOBIL PERTAMA BECKHAM DILELANG ! SABARAHA CENAH ?)

Acura NSX ini merupakan generasi kedua. Generasi pertamanya sudah berhenti diproduksi pada 2005 silam. Rencananya, Honda baru akan mengirimkan ke tangan konsumen pada 25 Februari 2016 di AS.

Dinobatkan sebagai mobil super, Acura NSX generasi kedua ini dibekali mesin V6 twin turbo hibrida yang tenaganya diklaim bisa mencapai 573 tk. Mesin tersebut dikawinkan lagi dengan tiga motor listrik dan transmisi DCT 9-percepatan. (.id/Kompas.com)

[socialpoll id=”2327464″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.