SUZUKI SATRIA INJEKSI MULAI “NGAGODA” DI INTERNET

PT Indomobil Sales (SIS) akhirnya mulai berani buka kabar tentang Satria FU 150 terbaru yang kabarnya sudah dilengkapi teknologi injeksi. Website khusus dibikin untuk berinteraksi dengan penggemar dan saat ini sudah bisa diakses.

Tengok alamat www.suzukisatria.com, ternyata masih menayangkan teaser wujud Suzuki Satria terbaru. Akses masih terbatas, masih disuguhi link yang tersambung di laman resmi Suzuki Indonesia, komunitas, dan video.

Kalau ingin mendapat informasi lebih banyak, bisa mendaftarkan alamat e-mail pribadi dan menekan kotak ”subscribe”. Saat ada info paling gres, Suzuki akan mengirimkan e-mail secara otomatis.

Ieu rame Lurr.. (SUZUKI BERNIAT MENCOKOT ROSSI JEUNG PEDROSA ! TAPI…)

Untuk mengakses dan follow akun media sosial Suzuki Motor Indonesia, tersedia akses langsung pada bagian bawah tampilan website. Facebook dan Twitter Suzuki Motor Indonesia akan memberikan informasi paling anyar dan menarik untuk diikuti.

Soal link video, saat diklik akan diarahkan ke akun Youtube Suzuki Motor Indonesia. Video akan terus bertambah dengan berbagai tayangan menarik seputar sepeda motor Suzuki. Jika saatnya sudah dirilis, website ini akan menampilkan berbagai informasi mengenai produk Suzuki Satria terbaru. (.id/Kompas.com)

[socialpoll id=”2326877″]

[socialpoll id=”2329145″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.