SYAMSUL ARIF & PURWAKA YUDI MERAPAT KA PERSIB ?

Hengkangnya dua bintang Arema Cronus, Syamsul Arif dan Purwaka Yudi membuat beberapa klub mulai bergerak untuk mendapatkan jasa keduanya. Dari keterangan yang dirilis manajemen Arema, kedua pemain resmi menyampaikan pengunduran diri, Jumat (12/2). Manajemen sudah berupaya mempertahankan kedua pemain tersebut, namun Samsul dan Purwaka nampaknya tak lagi bisa dibujuk.

“Cukup mengagetkan karena keduanya masuk skema pelatih Milomir Seslija. Tetapi inilah industri sepakbola sehingga perpindahan pemain adalah hal yang biasa,” jelas GM Arema Ruddy Widodo di laman wearemania.net.

Ieu rame lur: STADION PENUH, DEJAN: HATUR NUHUN BOBOTOH !

Bandung sendiri kini masih membutuhkan pemain dari posisi yang ditempati oleh keduanya, Striker dan Stopper. Sampai berita ini turun, belum ada pernyataan resmi dari kedua pihak untuk menyatakan bergabung dengan . Namun pelatih Bandung, Dejan Antonic sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa akan ada dua sampai tiga pemain lagi yang akan merapat ke .

“Kita masih butuh satu striker atau second striker dan satu bek kiri kita harus lihat-lihat dulu, ditambah satu kiper, jadi empat pemain dan juga stopper, minimum harus ada tiga stopper, stopper harus pemain senior.” ungkap Dejan belum lama ini.

Masalah kriteria pemain yang di incar, Dejan menekankan bahwa dirinya mencari pemain berkualitas untuk posisi yang dibutuhkan.

“Kita cari pemain yang berkualitas mungkin sama seperti Jufriyanto atau Vlado.” Ujarnya. (.id/RF) (Foto: Ongisnade.co.id)

[socialpoll id=”2332567″]


 

[socialpoll id=”2332426″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.