TANGGAL 13 FEBRUARI PERSIB TETAP EREK UJICOBA !!

Setelah memastikan batal melakukan laga ujicoba kontra Bali Pusam United yang rencana sebelumnya akan digelar pada Sabtu 13 Februari mendatang, sang pelatih Bandung, Dejan Antonic tetap mengagendakan timnya menggelar pertandingan persahabatan dihari tersebut, Namun ia mengaku masih mencari lawan untung menjadi sparing partner bagi timnya nanti.

“Tapi kita tetap akan lawan satu tim untuk uji coba tanggal 13 tapi ga mungkin kalau lawan Mitra Kukar,” ucap suksesor Djajang Nurjaman ini di lapangan Football Plus Arena, Kabupaten Bandung Barat, Senin (1/2/16).

Ieu rame lur: WOW ! GAJI EKS PEMAIN PERSIB DI LIGA AMADORA TÈRÈH RP. 1 MILYAR !!

Sebelumnya, setelah dibuat pusing dengan banyaknya undangan turnamen yang menghampiri kubu Persib Bandung, akhirnya sang pelatih, Dejan Antonic memilih dua turnamen yakni Bali Island Cup 2016 dan Piala Bhayangkara yang menurutnya pas untuk ajang pemanasan bagi seluruh anak asuhnya sebelum berlaga dalam ajang Indonesia Super Competition (ISC) yang rencananya akan dihelat bulan April 2016 mendatang.

“Kita putuskan ikut di Bali, tidak ikut di Kaltim. Selain itu kita ikut turnamen disini yang digelar Polisi, kalau gak salah namanya Bhayangkara, dan sepertiny cukup dua turnamen,” ungkap Dejan. (.id/FD)

[socialpoll id=”2327165″]


 

[socialpoll id=”2325717″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.