TANPA RIDWAN KAMIL, INI YANG AKAN DILAKUKAN GERINDRA | HMMM….

Dengan pernyataan Wali Kota Bandung  yang tidak maju dalam Pilkada 2017, namanya secara otomatis dicoret dalam bursa cagub dari Partai Gerindra .

“Sudah sejak kemarin sebenarnya kita coret,” ujar Ketua Tim Penjaringan Cagub Gerindra, Syarif, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Senin (29/2/2016).

Syarif merasa bersyukur Emil (sapaan Ridwan Kamil) akhirnya membuat keputusan sehingga warga Jakarta bisa segera mencari alternatif calon gubernur. Mengenai proses penjaringan sendiri, kata Syarif, partainya akan segera menggelar rapat.

“Langkah lanjutnya tim akan melakukan rapat dulu,” ujar Syarif.

Sebelumnya, nama Emil muncul sebagai calon gubernur Partai Gerindra dari kalangan eksternal bersama dengan Sekda DKI Saefullah dan mantan Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Syamsuddin.

Ieu rame Lurr.. (MESKI KUCIWA, GERINDRA DKI HORMATI KEPUTUSAN RIDWAN KAMIL)

Sementara dari kalangan internal, tercatat Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani, Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiaga Uno, anggota DPR RI Biem Benjamin, anggota DPRD DKI Mohamad Sanusi, dan Taufik.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memenuhi janjinya untuk mengumumkan keputusannya pada Senin ini soal apakah dia akan ikut atau tidak dalam pilkada DKI Jakarta tahun depan.

Dalam konferesi pers yang digelar di Balai Kota Bandung, hari ini, Ridwan Kamil menegaskan bahwa dirinya tidak akan ikut bertarung di Pilkada DKI 2017. Ia beralasan, masa bakti yang baru berakhir pada 2018 menjadi pertimbangan besar untuk memutuskan tinggal di Bandung. (.id/Kompas.com)

 

[socialpoll id=”2336112″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.