TANTAN NGOMENTARAN KEDATANGAN VLADO & MARKO !

Tiga orang asal Eropa Timur dipastikan akan bergabung dengan tahun ini. Dua orang pemain dan satu orang asisten pelatih akan bahu-membahu bersama Dejan Antonic membawa Maung Bandung berprestasi. Mereka adalah Vladimir Vujovic, dan . Tiga kekuatan baru ini diharapkan membawa angin segar pasca Pangeran Biru ditinggal beberapa pilar asingnya.

Bagi , nama Vladimir sendiri tentunya sudah tidak asing lagi, Mereka berdua turut membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015. mengakui ketangguhan bek asal Montenegro ini. Lini pertahanan Persib kokoh kala Vlado menjadi benteng terakhir Maung Bandung bersama Achmad Jufriyanto. Akan tetapi belum mengetahui bakal rekan satu tim lainnya yang merupakan eks pemain Arema Indoneia (IPL). berharap Marko bisa beradaptasi cepat bersama rekan-rekannya.

Ieu Rame Lur : Ieu Alasan Dejan Pilih Bhayangkara & Bali Island Cup !

“Kita tinggal menunggu duetnya Vlado siapa. Intinya kualitas Vladimir Vujovic sudah tidak diragukan lagi. Kalau Marko saya belum tau, mudah-mudahan saja bisa cepat adaptasi,” ujar pemain bernomor punggung 82 belum lama ini. (.id/HL)

[socialpoll id=”2328447″]


 

[socialpoll id=”2329145″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.