TAYLOR SWIFT REK LUNCURKEUN MOBILE GAME | WIIHHHH..

Taylor Swift selaku peraih tujuh penghargaan Grammy dikabarkan bekerja sama dengan perusahaan Glu Mobile dalam membuat sebuah mobile game. Kesepakatan antara kedua belah pihak diumumkan pada Rabu (3/2) kemarin dan menandakan kiprah pertama dalam dunia mobile gaming. Permainan ini sendiri rencananya akan diluncurkan akhir tahun 2016.

Seperti dilansir Veriety.com Glu Mobile akan membeberkan detail mengenai perkembangan permainan ini nantinya, berikut juga tentang keterlibatan Taylor Swift sendiri. “Kami menyadari bahwa Taylor Swift beserta penggemarnya di seluruh dunia berharap dapat merasakan pengalaman bermain yang berbeda dari game ini,” ujar Niccolo De Massi, CEO Glu.

Ieu rame Lurr.. (SAMA-SAMA GEULIS, SI TETEH INI MIRIP PISAN SAMA TAYLOR SWIFT !)

Sebelumnya Glu Mobile sudah pernah merilis mobile gaming yang dibintangi oleh Kim Kardashian dalam Kim Kardashian: Hollywood dan Katy Perry dalamKaty Perry Pop. Sementara itu saham Glu Mobile langsung melonjak lebih dari 26% setelah diumumkannya pembuatan permainan tersebut.

Taylor Swift sudah menjual lebih dari 40 juta kopi album dan 130 juta kali unduh untuk lagu-lagunya. Pada Oktober 2014 ia memecahkan rekor atas terjuanyal album 1989 sebanyak 1,3 juta kopi dalam waktu satu minggu. Ia pun telah dinominasikan untuk tujuh penghargaan Grammy tahun ini, termasuk album terakhirnya 1989. (.id/BBS/Rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2329145″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.