TENTANG ARON, 689 BOBOTOH SAHATÈ DENGAN DEJAN & UMUH !

Jelang tampil di Bali Island Cup (BIC) 2016, Bandung harus kehilangan striker asingnnya, . Pemain asl Brasil ini memutuskan mundur dari dikarenakan ada permasalahan keluarga. dipastikan tidak akan memakai striker asing pada BIC 2016 nanti, sekalipun pelatih mereka, langsung melakukan pemburuan striker asing untuk menyempurnakan skuatnya.

Akan tetapi, pelatih asal Serbia ini tidak panik pasca kehilangan Aron. Ia tetap optimis menatap BIC 2016 sekalipun hanya mengandalkan striker lokal termasuk pemain barunya, Samsul Arif. Senada dengan Dejan, manajemen Persib dalam hal in, santai menanggapi kepergian Aron. Ia menilai, Persib tidak akan kesulitan mencari pemain karena banyak pemain yang ingin berkostum Persib.

Sikap yang diambil oleh pelatih juga manajemen Persib itu ternyata sejalan dengan . yakin lini depan Persib masih tetap tajam tanpa adanya Aron. Apalagi Persib juga baru saja merekrut seoarang pemain asal Papua yang disebut-sebut sebagai “pwaris” Boaz, Salossa yaitu Ricky Kayame. Keyakinan tentang lini depan Persib yang masih tajam tanpa Aron diektahui setelah .id menggelar sebuah .

Ieu Rame Lur : Aron Mundur, Umuh : Stok Pemain Asing Brekualitas Rea !

“BIC 2016 !! Apakah lini depan Persib akan tetap tajam tanpa Aron ?!’ beginilah isi pertanyaannya.

Sebanyak 1.174 voter telah memilih satu dari tiga jawaban yang ada. Hasilnya, 58.7% atau 689 bobotoh optimis jika lini depan Persib masih setajam silet. Lucunya, ada juga bobotoh yang menilai jika tajamnya ucapan mantan pacar ketika mengatakan “Saya mau nikah” lebih tajam dari lini depan Persib saat ini, jumlah bobotoh yang memilih ini berjumlah 263 voters atau 22,4 % pemilih mengalahkan kepesimisan bobotoh jika Persib tanpa Aron yang menempati peringkat ketiga dengan raihan suara 18.9% atau 222 voters.

So, BIC 2016 akan segera dimulai, mari kita lihat bagaimana lini depan Persib tanpa seorang stiker asing ! layak dinantikan ! (bobotoh.id/HL)

polling aron

[socialpoll id=”2328495″]


 

[socialpoll id=”2333173″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.