TERNYATA !! KOMANDAN VIKING TÈH PENYAYANG KUCING !

Dibalik perawakannya yang garang dan tubuh gempalnya ternyata Komandan Viking Fans Club, adalah seorang penyayang binatang. Hal itu terlihat saat dia sedang bermain dan memeluk beberapa anak kucing miliknya

Pria berusia 38 tahun ini mengaku sudah menyukai kucing sejak dirinya masih kecil. Yana bercerita, saat membantu pekerjaan orang tuanya berjualan di salah satu pasar di Bandung i melihat ada seekor anak kucing kampung yang terlihat kurus dan dari situlah dirinya mulai suka memelihara kucing.

Ieu Rame Lur : Baraya Viking Jepang Asup Kepanitiaan Tabligh Akbar Ust. Yusuf Mansur !

“Saya mah tibaheula oge geus resep ka ucing, awalna mah pas di pasar ningali ucing nu pikarunyaeun terus ku saya di urus nepi ka gedena tah didinya we saya jadi resep ucing,”ujar sahabat dekat dari almarhum Ayi Beutik ini kepada .id. (Ditranslate jangan ?! Ngerti lah yah ! he he he)

Namun, karena kesibukannya saat ini dan karena sudah berkeluarga dirinya tidak terlalu fokus untuk memelihara kucing, tidak seperti saat masih kecil hingga menjelang melepas masa lajangnya. Karena hal itu, dia menyimpan anak kucingnnya di kantor. “Kalo sekarang ngga terlalu sih untuk pelihara kucing karena udah keluaraga dan kan sekarang juga sibuk sama kerjaan, Saya udah coba pelihara hampir semua kucing dari kucing kampung hingga kucing yang harganya lumayan mahal” ujarnya. (bobotoh.id/FD)

 

6

4

3

2

1

 

[socialpoll id=”2333496″]


 

[socialpoll id=”2333173″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.