TERSINGKIR DARI FA CUP, KLOPP TEU NARIMA !

Liverpool tersingkir dari Piala FA setelah kalah 2-1 dari West Ham United di Upton Park dini hari tadi. Adalah gol telat Angelo Ogbonna yang menjadi penentu kekalahan , sekaligus yang membuat manajer Jurgen kesal.

“Ini sulit diterima. Kami adalah tim yang lebih baik, menciptakan peluang-peluang dan memainkan sepak bola yang baik, tapi kami tidak memanfaatkannya,” ujar Klopp kepada BT Sport dikutip goal.

Ieu rame lur: RYUJI UTOMO BANTAH PERNYATAAN PELATIH PERSIB ! KIEU CENAH !!

Ditambahkannya, banyak keputusan, yang pada hari yang lebih baik, pantas disebut sebagai keputusan lucu, termasuk soal sanksi tendangan bebas yang menyebabkan kekalahan Liverpool. “Saya tidak berpikir itu perlu dihukum tendangan bebas, tapi saya harus melihatnya lagi,” tandasnya.

“Ini tidak mudah karena kami hanya di sini untuk menang. Anda tidak harus menunjukkan yang terbaik, Anda hanya perlu lolos ke babak berikutnya. Pintu itu terbuka lebar bagi kami karena kami melakukannya dengan baik tapi itu tidak cukup. Kami harus bangkit dan berjuang untuk pertandingan berikutnya.” (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2324950″]


 

[socialpoll id=”2326477″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.