THIRTEEN BERSIAP TUR KONSER DI JEPANG

Band post-hardcore asal Jakarta, , siap menggelar tur konsernya di Jepang pada 18-21 Maret mendatang. Rencananya akan tampil di tiga kota berbeda yaitu Tokyo, Osaka, dan Nagoya.

Thirteen akan memulai tur konsernya di sebuah klub bernama Shinjuku Antiknock, Tokyo. Di hari kedua giliran Zeela, Osaka, yang menjadi destinasi panggung Thirteen selanjutnya. Tur konser Thirteen ketiga bertempat di Club Zion, Nagoya, dan di hari terakhir mereka akan kembali ke Tokyo untuk tampil di Club Seata.

 

d902a8bf_Tesla-Manaf-Tour-650

 

Dalam rangkaian konser Thirteen di Jepang, mereka akan tampil bersama band-band lokal di sana seperti 7 Years to Midnight, Hone Your Sense, dan Story of Hope. Rangkaian tur konser di luar Indonesia ini menjadi kali kedua bagi Thirteen setelah sebelumnya pada 2012 mereka sempat tur konser di Malaysia dan Singapura.

Keberangkatan Thirteen ke Jepang diperkuat dengan sambutan baik perilisan album mereka yang berjudul Epidemic pada 2011 silam. Bahkan salah satu album pendeknya berjudul Undead (2014) dirilis lewat label rekaman asal Jepang bernama Garimpeiro Records.

Ieu rame Lurr.. (GUGUN BLUES SHELTER NGAKU INGIN KOLABORASI JEUNG RAISA | HMMMM..)

“Setelah itu terjalin hubungan baik antara Thirteen dan para pelaku musikscene indie di Jepang dan mulai merencanakan untuk melakukan tur bersama di sana,” terang pihak band lewat rilis pers yang diterima Rolling Stone. “Tur Jepang ini sebenarnya direncanakan pada tahun 2015, namun karena kesibukan Thirteen di Indonesia, membuat acara ini diundur hingga tahun 2016. Dan akhirnya tur ini akan terlaksana pada bulan Maret mendatang.”

Thirteen yang berdiri sejak 2006 silam cukup sering melakukan bongkar pasang personel. Formasi terbaru Thirteen baru saja merilis sebuah single berjudul “Kosong” pada akhir 2015 silam. (.id/BBS/Rollingstone.co.id)

 

[socialpoll id=”2334310″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.