TIGA MAUNG NGORA NGAPUNG KE ITALI SABTU INI !

Tiga punggawa muda Persib Bandung, Gian Zola, Febri Hariyadi, dan Jujun Saepuloh dipastikan akan terbang menuju Italia, Sabtu (20/2/16) mendatang. Disana, mereka akan berlatih bersama salah satu kub raksasa Serie A, Inter Milan menyusul mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman yang sudah terlebih dulu berangkat 14 Januari lalu.

Pelatih Persib, Dejan Antonic berharap, ilmu yang didapatkan oleh tiga anak asuhnya itu dari akademi Inter Milan bisa bermanfaat untuk Maung Bandung kelak kemudian hari. Dejan pun merasa senang dengan keberangkatan ketiga anak asuhnya tersebut, dia pun berpesan agar ketiganya tetap disiplin dalam latihan.

Ieu Rame Lur : Diboyong Persib, “Ricky Kayame” Langsung Jadi Trending Topik !

“Offcourse saya tidak ada masalah dengan keberangkatan mereka, saya senang mereka bisa berlatih dengan satu klub raksasa Eropa Inter Milan dan saya berharap mereka tetap disiplin dan bisa bawa bekal ilmu mereka dari sana ke Indonesia,” ujar pelatih asal Serbia ini seraya menjelaskan jika tiga pemain ini dipastikan absen di Bali Island Cup 2016. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2328033″]


 

[socialpoll id=”2333173″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.