TILU KLEUB YANG PDKT SAMA LEWANDOWSKI DITOLAK DEMI EMYU !

Penyerang Bayern , Robert , dilaporkan The Independent, tertarik untuk bergabung bersama Real Madrid. lebih tertantang atmosfer La Liga ketimbang Premier League. Nama sebenarnya sudah lama dikabarkan menjadi bidikan Manchester United. Pemain asal Polandia itu disebut menjadi pilihan pertama pada tahun 2012 sebelum akhirnya merekrut Robin van Persie dari Arsenal.

Ketertarikan Setan Merah pada Lewandowski pun belum luntur di masa kepemimpinan manajer Louis van Gaal. Meski begitu, MU ternyata tak sendiri karena Chelsea dan Manchester City juga memiliki niat yang sama kepada Lewandowski.Namun, minat MU ternyata bertepuk sebelah tangan. Alasannya adalah pemain 27 tahun itu lebih tertarik untuk bergabung bersama Real Madrid.

Ieu rame lur: “LUPAKAN CINTA DEMI PERSIB” KAALAMAN SAMA SI TÈTÈH INI !

Seperti dikutip dari goal, Lewandowski bahkan siap bersabar menanti sanksi transfer dari FIFA yang kini sedang menerpa Los Blancos. Lewandowski dikabarkan siap bersabar hingga bursa transfer musim panas 2017 untuk berseragam Madrid.

Masa depan Robert Lewandowski mulai menjadi spekulasi setelah tumbuhnya niat Bayern Munchen mendatangkan penyerang Napoli, Gonzalo Higuain. Hal itu membuat Lewandowski merasa terhina karena merasa masih bisa diandalkan di lini depan Die Roten. Musim ini, Robert Lewandowski sudah mengoleksi 250 gol dan empat assist. Jumlah tersebut dibukukannya dalam 27 pertandingan, selama 2.196 menit bermain. (.id/RF)

[socialpoll id=”2318423″]


 

[socialpoll id=”2325717″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.